Anti Virus Kaspersky untuk Laptop Mac Anda - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , , , , , , , , » Anti Virus Kaspersky untuk Laptop Mac Anda

Anti Virus Kaspersky untuk Laptop Mac Anda

Written By blogsmartcampz on November 12, 2009 | 10:04:00 PM

Antivurs Kapersky for MacVirus setiap harinya terus dikembangkan oleh para "Cyber Crime" meski tujuannya berbeda-beda, ada yang hanya merusak namun ada juga virus sebagai penguji OS (operating system) sebelum launching ke pasaran. Ada yang tersedia Anti Virusnya namuan banyak juga yang tidak mempunyai anti virus.

Para pengguna komputer Macintosh mungkin bisa menepuk dada membanggakan bahwa laptop Mac tidak mungkin dimasuki virus? Benarkah? Memang para pengguna Macinstosh sepertinya tidak pernah berpikir bahwa komputer atau laptopnya bisa terserang virus. "Tidak pernah" bukan berarti "tidak akan" kan? Virus dalam bentuk spyware ataupun malware akan senantiasa mengincar setiap OS, apalagi pada beberapa waktu yang lalu hacker Rusia pernah mengumumkan sayembara berhadiah ratusan ribu dollar bagi hacker yang bisa menyusupi virus pada komputer Mac.

Laptop Mac memang tidak punya perlindungan karena disinyalir tahan terhadap serangan berbagai jenis virus apapun, namun ibarat gerbang yang terbuka siapa saja bisa masuk tak terkecualiinfeksi virus yang berbahaya.

Bagi Anda pengguna laptop Mac tidak usah khawatir, Kaspersky Lab minggu ini telah mengumumkan anti virus baru yang akan melindungi laptop macintosh Anda dari serangan virus, spyware, maupun malware. Anti Virus untuk Mac dari Kaspersky ini dapat melindungi Mac dari serangan worm, Trojan Mac OS dan mencegah ancaman serupa terhadap Windows dan Linux. Kaspersky anti virus untuk Mac telah khusus dirancang untuk semua veri OS Mac, mulai dari OS 10.4.11.

Persyaratan teknis penggunaan Anti Virus Kaspersky untuk Mac adalah prosesor Intel, RAM terbawah 512 MB, hardisk 80 GB hingga terdapat space yang cukup. Anti Virus Kaspersky untuk Mac dapat Anda beli di situs resmi Kaspersky seharga $59,95 sekitar 600 ribu untuk satu Mac dan satu tahun.

Jangan coba mencari Anti Virus Kaspersky Gratis atau Free Kaspersky Anti Virus karena mungkin malah didalamnya terdapat Virus lain.
Share this article :

1 comment:

Give your best comment!

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan artikel di atas!

Thank you - Terimakasih - Hatur Nuhun!

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template