Dukung Kontes SEO Positif Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , » Dukung Kontes SEO Positif Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Dukung Kontes SEO Positif Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Written By blogsmartcampz on October 24, 2009 | 6:55:00 PM

Artikel ini merupakan dukungan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang merupakan kontes SEO positif untuk mengangkat industri pariwisata daerah di Indonesia. Semoga daerah lain pun memiliki anak bangsa yang concern terhadap perkembangan industri pariwisatanya dengan cara yang mungkin tidak sama dengan yang dilakukan komunitas anak bangsa kabupaten Pandeglang Banten.

Selain konte SEO bertema objek wisata ini banyak juga kontes blog yang beraroma SEO yang notabene membutuhkan keterampilan di bidang optimasi mesin pencari khususnya mesin pencari Google yang banyak dijadikan acuan untuk penilaian sebuah kontes SEO. SEO sendiri kepanjangan dari Search Engine Optimization atau optimasi mesin pencari, dimana setiap peserta harus berada di halaman pertama atau 10 besar untuk memenangkan kontes tersebut.

Nah, kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang salah satu diantaranya. Kontes tersebut tidak hanya diikuti oleh para master dibidang internet marketing namun juga blogger-blogger pendatang baru pun tidak mau kalah menunjukkan kebolehannya dalam optimasi mesin pencari dengan kata lain berlomba untuk mengalahkan Google atau berlomba untuk "dicintai" Google.

Smart STKIP sangat mendukung kontes positif ini, apalagi tema yang diperlombakan pun terbilang sangat positif untuk mengangkat industri pariwisata nasional khususnya daerah. Semoga semakin bertaburan kontes-kontes serupa dengan tetap mengusung nilai-nilai positif untuk kemajuan nasional.

Mari bersama kita dukung dan mari bersama kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template