Kontes SEO Bertema Objek Wisata - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , , , , » Kontes SEO Bertema Objek Wisata

Kontes SEO Bertema Objek Wisata

Written By blogsmartcampz on September 20, 2009 | 5:13:00 AM

Sejak bulan Agustus 2009 kemarin atau tepatnya tanggal 17 Agutus 2009 bertepatan dengan HUT RI ke-64 hadir meramaikan dunia blogger Indonesia sebuah kontes SEO bertemakan objek wisata dengan kata kunci Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Kami dari SMART magazine tentu menilai positif sekali kegiatan kontes bertema wisata tersebut, karena tidak hanya sekedar kontes melainkan mengangkat industri pariwisata tanah air yang cenderung selalu tersisihkan.

Masyarakat kalangan menengah ke atas lebih bangga apabila berwisata ke luar negeri padahal di negeri ini sendiri begitu banyak daerah pariwisata yang sangat indah dan tak kalah menarik untuk dikunjungi. Hal ini memang menjadi catatan tersendiri bagi para pelaku bisnis pariwisata terutama pemerintah daerah bagaimana mengupayakan dan menjaga agar sektor pariwisatanya mampu bertahan bahkan lebih meningkat dari tahun ke tahun.

Salah satu faktor (masalah) umum yang kita dapati pada daerah wisata Indonesia adalah mengenai kebersihan. Hampir seluruh daerah wisata Indonesia tidak dapat menjaga kebersihannya dari sampah-sampah yang berserakan, mungkin hal inilah yang banyak menjadi alasan bagi turis lokal untuk tidak berwisata di negerinya sendiri. Hal ini menjadi PR bagi Pemda setempat.

Seperti yang disebutkan di atas kata kunci kontes SEO ini adalah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, semoga kontes ini memberikan pencerahan dan dapat menjadi acuan bagi pelaku industri pariwisata Indonesia.

Aturan main dan informasi lebih lanjut mengenai kontes SEO ini dapat Anda akses di website CintaPandeglang.com.

Akhir kata kami dari segenap kru Smart mengucapkan selamat mengikuti kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template