UAS, English Club, BEM STKIP - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » » UAS, English Club, BEM STKIP

UAS, English Club, BEM STKIP

Written By blogsmartcampz on May 22, 2009 | 12:56:00 AM

1. Rekan-rekan Mahasiswa STKIP Persatuan Islam Bandung alhamdulillah akhirnya kita dihadapkan kepada UAS. Kita semua berdo’a semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang telah diusahakan. Amien. Selamat berjuang rekan-rekan

2. HMJ Pendidikan Bahasa Inggris ngadain English club pertengahan Januari. Yaa… even some students were present, it doesn’t meant we have to stop the activity. HMJ cuma mengajak rekan-rekan semua yang ingin practice, sharing and learn together about English di EC neh. Selain diskusi kita yang ikut EC akan practice and learning dengan media audio visual loh! So… datang aja tiap hari Ahad satu jam sebelum perkuliahan di mulai. Ok! Second news dari HMJ PBI nech! Kami akan mengadakan English Training untuk rekan-rekan yang ingin khusus ditraining Bahasa Inggris. Mau English Speaking, Writing, Listening, Reading ataupun How to Teach English training. Wah… kayaknya seru banget tuh! Kalau ada yang berminat contact kami aza! We serve what you want! Last news is… actually this is not news but a call to English department. Start speak English in your campus please! Even you mix it with Indonesian. Bye… (Himbauan Ketua HMJ PBI)

3. Himbauan dari Divisi Humas dan Publikasi BEM STKIP Persatuan Islam kepada Divisi yang lainnya agar segera merealisasikan program-programnya dan untuk rekan-rekan mahasiswa jika ada info atau himbauan yang penting dan bermanfaat baik itu barita internal maupun external, bisa langsung menghubungi staf kami. Insya Allah kami akan memfasilitasi dan menginformasikan berita tersebut dengan fasilitas yang telah kami sediakan berupa majalah dan mading.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template