BEM STKIP PERSIS, Hidup Segan Mati tak Mau? - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , » BEM STKIP PERSIS, Hidup Segan Mati tak Mau?

BEM STKIP PERSIS, Hidup Segan Mati tak Mau?

Written By blogsmartcampz on May 21, 2009 | 12:48:00 AM

Bismillah… saya adalah salah satu mahasiswa yang suka mengamati organisasi di sekitar kampus kita STKIP Persatuan Islam ini. Saya hanya ingin bersikap kritis semoga ditanggapi positif oleh seluruh staf BEM STKIP PERSIS. Mengapa BEM tidak terasa hidup ya? Setelah mengikuti BIMAK kemarin yang terus terang materinya sangat kurang menantang dan berbobot sehingga rasa keingin tahuan saya untuk memperdalam jiwa kemahasiswaan itu juga terhambat. Sebenarnya bukan saya malas dan ingin terus disuapi materi tetapi saya hanya ingin keberadaan organisasi dikampus itu ada dan terasa dengan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan oleh setiap divisi BEM STKIP PERSIS. Setelah membaca Smart edisi kemarin ternyata banyak juga divisi BEM yang tentunya saya yakin dari masing-masing divisi mempunyai ketertarikan mahasiswa untuk mengikuti setiap programnya (itu juga kalau ada program yang mengikut sertakan kami sebagai anggota), sehingga kami tidak menjadi mahasiswa KUPU-KUPU (Kuliah Pulang-Kuliah Pulang). Oleh karena itu saya menanti keaktifan seluruh staf BEM STKIP PERSIS. Demi keprofesionalannya tolong direnungkan. Jazakumullah.

__________
Alhamdulillah ternyata rekan-rekan mahasiswa sangat kritis dalam menanggapi seluk beluk dunia kampus. Tentu saja kami sangat menanggapi berbagai masukan dengan positif. Akan tetapi kami mohon maaf karena dari staf redaksi tentu tidak mempunyai wewenang untuk menjawab seluruh pertanyaan Anda. Namun, Insya Allah kami sebagai penampung aspirasi akan segera mencari tahu kendala itu dengan meminta pertanggung jawaban kepada staf yang lebih bersangkutan. Do’akan terus semoga kami bisa mengemban tugas-tugas kami dengan baik. Amien. Jangan pernah lelah untuk terus mengingatkan. Jazakumullah.

(Redaksi)
Share this article :

6 comments:

  1. hI.GUYS, i'm really greatfull that u all can appear something new. but u have to remember that penampakan kamu tuh gak tampak. soalnya kegiatan lainnya yang kalian rencanakan belum terlaksana. kerja bareng dan kekompakan kalian dalam jalanin kegiatan masih kurang. coba deh kumpuluin yang lainnya rembugin misi dan visi kalian kuliah di stkip persis. buat kasih motivasi coba undang senior-senior kalian yang udah jadi sarjana.atau eks penguasa bem or hmj di stkip.jadi kalian tuh gak cuma natap kedepan tapi juga harus tatap kebelakang. ok bravo smart campz from ex-hmj b inggris 2002

    ReplyDelete
  2. mahasiswa tuh gak cuma belajar, tapi kasih yang berarti buat yang lain juga. kalian punya yang baru dalam pengajaran bahasa inggris misalnya. adain donk seacam seminar. mana...? dah ngadain belum? kegiatan dah jalan belum?? kalo gak ? mana jiwa pendidik nyuah...

    ReplyDelete
  3. commentnya udah pada Jadul tuch,,emang ya BEM layaknya Hidup segan mati tak mau. komentar emang sepertinya gampang dan seperti memojokkan tapi menurut saya komentar2 diatas tuh semuanya ga penting bangeut...protes melulu bisanya kasih kontribusi juga dong!!

    ReplyDelete
  4. sebagai orang BEM jaman dulu, saya fikir merupakan tugas kita bersama untuk berjuang dan memajukan BEM STKIP PERSIS, bukan hanya dari para pengurusnya daja, melainkan elemen-elemen lainnya, termasuk anggota BEM yang tak lain adalah seluruh mahasiswa STKIP PERSIS. memang sih BEM TKIP baru merupakan sebuah indtitusi yang baru lahir dan tumbuh. so, berjuang terus di BEM!!!

    ReplyDelete
  5. hidup matinya suatu orgnisasi tergantung kiat,kalau tekadnya bulat, marii kita sama-sama isi kekurangan, adakan koordinasi, publkasi yang tepat, editing yang akurat, insya Alloh hasinya mafaatdan maslahat bagi umat.

    ReplyDelete
  6. Ka akang-akang sok sing soson-soson ngisi rurik teh, etag-etag diajar nyusun skripsi,, ulah bosenan, kusaha deui atuh dimumulena ari lain ku urang sarerea nya......hatur nuhun

    ReplyDelete

Give your best comment!

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan artikel di atas!

Thank you - Terimakasih - Hatur Nuhun!

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template