Issue UKM - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » » Issue UKM

Issue UKM

Written By blogsmartcampz on April 5, 2009 | 10:26:00 PM

Rekan-rekan mahasiswa mungkin sudah mengetahui keberadaan smart magazine dikampus tercinta kita STKIP Persatuan Islam. Ada berita terbaru nich dari para crew yang akan menjadi gebrakan terheboh di kampus karena Smart Magazine ingin menjadi perintis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang dikhususkan kembali menjadi UKM Penerbitan STKIP Persatuan Islam.

Dewan redaksi smart magazine akan mengajukan surat pertimbangan kepada BEM STKIP Persatuan Islam agar keberadaan majalah kampus tidak lagi dibawah naungan BEM karena crew menginginkan keprofesionalan dalam penggarapan majalah kampus itu dengan mendirikan UKM Penerbitan yang kepengurusannya nanti langsung dibawah naungan STKIP Persatuan Islam dan mempunyai pendanaan khusus. Kami sadar sekali bahwasanya organisasi tertinggi di kampus STKIP Persatuan Islam adalah Badan Eksekutif Mahasiswa dan program kerja ekstern kami juga harus mendapat izin BEM terlebih dahulu.

Perlu ditegaskan kembali bahwa keberadaan kami sebagai UKM Penerbitan adalah bukan sebagai saingan diantara organisasi-organisasi kampus STKIP Persatuan Islam melainkan adalah karena kami ingin mengharumkan citra kampus STKIP Persatuan Islam. Adapun surat pertimbangan tersebut kami layangkan setelah kami mengadakan pembicaraan dengan BEM terlebih dahulu untuk membahas masalah ini dengan cara kekeluargaan dan selanjutnya BEM pun mengajukan beberapa syarat yang harus kami tempuh dalam proses pembentukan UKM Penerbitan dan jika syarat tersebut telah usai digarap dan diserahkan bulan ini maka Insya Allah UKM Penerbitan STKIP Persatuan Islam akan resmi terbentuk dan kami akan dilantik pada bulan April bersama dengan pelantikan HMJ Bahasa Inggris dan Sejarah dalam Pelantikan Terbuka Organisasi Kampus. Duuh…udah ngga sabar!

Doakan kami ya rekan-rekan “Semoga segala perjuangan kami diridhoi-Nya dan bisa menjadi inspirasi serta mendatangkan manfaat baik yang selalu dimimpikan”




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template