A Cup of Tea - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , , » A Cup of Tea

A Cup of Tea

Written By blogsmartcampz on October 26, 2009 | 8:30:00 PM

Mahasiswa jurusan bahasa dan sejarah terjangkit penyakit Gapkom, betulkah? Saya yakin dan Anda pun pasti sependapat, baik komunikasi verbal maupun non verbal adalah "a cup of tea"nya mahasiswa yang bergelut dengan bahasa dan sejarah.

Secangkir teh, dingin ataupun hangat, manis ataupun tidak yang penting masih dalam porsi yang wajar, pasti menimbulkan kenikmatan yang tiada tara.

"A cup of tea" kiranya sudah menjadi sebuah istilah dan kita pasti sudah mengerti maksud dari ungkapan tersebut.

Adalah dia yang sudah memutuska untuk mendalami serta menyelami dunia bahasa dan sejarah yang akan menerima cap seorang intelektual yang pandai berkomunikasi. Dan itu merupakan sebuah penghargaan yang secara otomatis orang berikan terkait dengan bidang ilmu yang tengah digeluti.

Tak heran jika dua bidang ilmu ini berada di deretan teratas dalam ilmu sosial. Maka dengan predikat tersebut sudah sewajarnya kita persiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang akan diberikan masyarakat. Jangan sampai mereka menganggap kita sebagai mahasiswa gagap

Nah seperti itulah Smart readers kira-kira topik yang akan kami ulas pada edisi kali ini. Kami harap sedikit banyak dapat memberikan "Pencerahan" bagi kita semua.

Smart edisi cetak benomor VIII/Syawal 1430/Oktober 2009 dapat Anda dapatkan di sekretariat Smart di kampus STKIP.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template