They speak about Love… - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » , » They speak about Love…

They speak about Love…

Written By blogsmartcampz on May 3, 2009 | 1:04:00 AM

Wow… pembicaraan yang menarik nih… kira-kira pendapat seperti apa ya?
Apa saja sih pendapat mereka tentang kasih sayang?? Mau tau?? Check yuk!!

1. Ega (semester 8 bhs. Inggris)
“ Kasih sayang itu mencintai orang terdekat keluarga, sahabat, tetangga dll dengan cara silaturahmi karena tidak akan ada kasih sayang tanpa adanya silaturahmi”.

2. Rudi (semester 1 bhs. Inggris)
“Kasih sayang itu suatu hal atau cara bagaimana kita meraih hati seseorang”.

3. Asep SH (smstr 1 sejarah)
“Kasih sayang itu kepedulian, dimana tidak ada tuntutan untuk peduli, seperti cinta platonis, mencintai dengan tulus dengan nafsu memberi dengan tidak menuntut balas”.

4. Hikmat (smstr 7 sejarah)
“kasih sayang itu adalah pemberian hati yang tulus keluar dari dalam hati tanpa mengharapkan balasan apapun. Misalnya kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, seorang ibu rela mengorbankan nyawa sekalipun demi anaknya”.

5. M Tohar (smstr 5 bhs inggris)
“Kasih sayang itu sesuatu yang dicurahkan terasa tapi tak tampak dan diberikan tanpa dipinta”.
6. Sans 19 (History Faculty ‘5th Semester’)

“Jika meminjam istilah Ilmu Nahwu kasih sayang adalah “Af ‘alul qulub (padamelan hatè)”, karena itu adalah perbuatan hati jadi kasih sayang sulit untuk diungkapakan tapi kasih sayang pasti ada karena itu fitroh dari yang Maha Pengasih dan Penyayang” (Ghaib eta ma…nenk…nenk…akang…akang..he..)

7. Arasy (English 3rd)
“Seperti malaikat. Itulah kasih sayang menurut aku! Tapi aku juga ngga tahu malaikat itu seperti apa?? Ya… Seperti ketidak tahuanku tentang kasih sayang yang abstrak. He… kan kasih sayang itu ada didalam hati dan hanya bisa dirasakan jadi kalau mau tahu kasih sayang sejelas-jelasnya seperti apa mah, wah… gawat atuh… masa harus panggil dulu ahli bedah!? Ha… ha… ha…”

8. Al-Ghifary (English Education Faculty 3rd)
Based on my opinion “Love is strong feeling and an abstract activity. Every body wants to live happily ever-after caused by love. Love’s Fitrah from Alloh and only human can feel it. When we know someone/something who is meant for you automatically you’ll show it. How do we show? It’s depend on heart. It is the reason why love called strong feeling and an abstract activity because every human can show it by different ways. We just feel it by ourselves and save inside our heart from the bottom of our heart. It’s heart activity you know?”
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template