Sapa Crew Smart Magazine Edisi VI, Vol II - SMART CAMPZ
Headlines News :

Resource

Home » » Sapa Crew Smart Magazine Edisi VI, Vol II

Sapa Crew Smart Magazine Edisi VI, Vol II

Written By blogsmartcampz on May 21, 2009 | 5:39:00 PM

Apa kabar sahabat setia Smart magazine? Semoga kita selalu berada dalam rahmat dan perlindungan Allah swt. Alhamdulillah, rasa syukur kita panjatkan kepada Sang Khalik yang selalu memberikan rahmat untuk umat-Nya. Amien. Crew Smart sangat bersyukur sekali karena atas izin-Nya kami masih bisa menyapa rekan-rekan mahasiswa dan pembaca lainnya dalam setiap edisi kami yang dikemas berbeda setiap bulannya. Rasa syukur juga tak luput kami ucapkan karena Smart Magazine akhirnya mempunyai anggota-anggota baru yang sangat berperan penting atas terbitnya Smart magazine ini. Selain itu kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang terus membantu perjuangan kami. Kehadiran mereka adalah suatu berkah bagi kami untuk menuju kesempurnaan dari berbagai kekurangan Smart Magazine yang selalu berusaha menyajikan yang terbaik. Oleh karena itu kami sangat berharap sekali kepada rekan-rekan untuk bersikap kritis kepada kami atas dasar kasih sayang rekan-rekan dan Insya Allah semua itu akan kami tampung agar kami bisa membangun kekokohan dari setiap lemparan kerikil berupa kritik dan saran yang telah rekan-rekan berikan.

Cinta, definisi dari satu kata ini memang sangat beragam. Setiap kepala mempunyai jawaban tersendiri yang tentu berbeda dengan yang lainnya. Namun, yang menjadi masalah pada zaman sekarang adalah memaknai kata cinta itu sendiri.

Smart edisi ke-VI mengangkat tema tentang cinta (kasih sayang). Kenapa cinta? Karena disetiap aktifitas tanpa ada sisipan kata cinta akan terasa hambar begitupun dunia kampus khususnya Smart magazine. Ada manusia ada cinta. Manusia tanpa cinta, apa jadinya dunia? Anugerah cinta dari Allah Sang Penguasa Alam untuk manusia menjadi alasan utama Smart mengangkat tema ini. Momentum valentine’s day juga menjadi salah satu inspirasi kami untuk membahas lebih dalam tentang makna cinta itu sendiri. Smart menguak kisah-kisah dibalik penanggalan “14th of February” sebagai hari valentine yang identik dengan makna kasih sayang. Benarkah? Mungkin rekan-rekan sudah mengetahui sejarah lahirnya hari itu dan Smart magazine kali ini telah mengemas seluk beluknya yang tentu saja Smart magazine membahas hal itu dari berbagai sudut pandang berbeda dan Insya Allah tidak akan menambah kejenuhan atas pembahasan cinta itu sendiri.

Mau tahu apa? Kalau gitu kami sudahi dulu dech cuap-cuapnya karena rekan-rekan kelihatannya sudah tidak sabar! Baca di Surat Pembaca ya...!

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Readers

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMART CAMPZ - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template